Selena lupa copot label sepatu


WowKeren.com -  menjadi pusat perhatian media karena penampilannya yang seksi dan berbeda saat menghadiri premiere "" di Jerman. Sejumlah media membahas blazer seksi yang dipakai Selena, menampilkan belahan dada dan bagian punggungnya. Mantan kekasih  ini memang tampil menyolok di samping  dan  yang memilih memakai gaun feminin.

Blazer seksi yang dipakai Selena ini tampaknya berhasil mengalihkan perhatian media. Karena dalam sejumlah fotonya, Selena rupanya lupa mencopot label di sepatu yang ia pakai. Kejadian ini disadari oleh salah seorang netizen yang mengomentari sepatunya saat aktris berusia 20 tahun ini berpose di atas blue carpet.

Saat menghadap ke arah belakang, tampak label berwarna putih masih melekat di sepatu Selena. Selain itu ketika ia berjalan, beberapa foto juga menunjukkan label tersebut. "Oh tidak Selena, kau terlihat sangat cantik tapi kau lupa tidak mencopot label di sepatumu!" komentar salah seorang netizen.

Saat ini Selena memang tengah sibuk mempromosikan film barunya ini di Eropa. Beberapa waktu lalu, Selena bersama rekan-rekan mainnya di "Spring Breakers" terlihat asyik berbelanja dan jalan-jalan di Paris di tengah jadwal promonya. (wk/rs)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031781.html#ixzz2LPOJ0fXs

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow