YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 13 Oktober 2013

Harry Potter and The Chamber of Secrets

Harry Potter dan Kamar Rahasia dimulai ketika Harry menghabiskan musim panas yang menyedihkan dengan keluarga satu-satunya yang tersisa, keluarga Dursley. Selama pesta makan malam yang diselenggarakan oleh paman dan bibinya, Harry dikunjungi oleh Dobby, peri-rumah. Dobby memperingatkan Harry untuk tidak kembali ke Hogwarts, sekolah ajaib untuk penyihir bahwa Harry menghadiri tahun sebelumnya, menjelaskan bahwa hal-hal yang mengerikan akan terjadi di sana. Harry sopan mengabaikan peringatan itu, dan Dobby membuat kekacauan di dapur, menyebalkan keluarga Dursley. Keluarga Dursley marah memenjarakan Harry di kamarnya selama sisa musim panas. Harry diselamatkan oleh temannya, Ron Weasley, dalam mobil terbang, dan menghabiskan sisa musim panas di rumah Weasley.
Sedangkan belanja untuk perlengkapan sekolah dengan keluarga Weasley, Harry Encounters Gilderoy Lockhart, yang baru Pertahanan terhadap Ilmu Hitam guru, seorang penyihir yang terkenal untuk segala macam Deeds, yang permintaan untuk berada dalam pemotretan dengan Harry. Harry kemudian Encounters Lucius Malfoy, sekolah Hogwarts Gubernur dan ayah dari musuhnya, Draco Malfoy, yang masuk ke dalam berkelahi dengan ayah Ron saat ia menghina keluarga Weasley. Ketika Harry bersiap untuk kembali ke Hogwarts, ia menemukan bahwa ia dan Ron tidak mampu untuk pergi melalui pintu masuk rahasia ke Platform 9 dan 3 / 4, sehingga mereka terbang Weasley mobil ke Hogwarts. Mereka tanah messily, dan kedua anak laki-laki diberikan penahanan.
Lockhart cepat terbukti menjadi guru yang tidak kompeten, lebih peduli dengan siswa belajar tentang dia. Pada malam Halloween, seseorang membatukan kucing sekolah penjaga sekolah, dan menulis sebuah pesan yang menyatakan bahwa "Kamar Rahasia" telah dibuka. Sebelum kucing serangan, pada Harry dua kali mendengar suara di seberang kubur. Ia mendengarnya pertama selama penahanannya dan kedua saat pesta, saat sebelum serangan kucing itu. Semua orang di sekolah adalah khawatir. Harry, Ron dan teman mereka yang lain, Hermione Granger, belajar bahwa, selama pendiri Hogwarts, salah satu pendiri, Salazar Slytherin meninggalkan sekolah, tidak setuju dengan keputusan untuk mengajarkan sihir kepada siswa dengan orang tua non-sihir. Menurut legenda, Slytherin membangun Kamar Rahasia diam-diam, yang seharusnya rumah rakasa dapat mengontrol hanya pewaris Slytherin.
Mencurigai bahwa Draco adalah pewaris Slytherin, trio mulai membuat Ramuan Polijus, Ramuan dalam bentuk yang memungkinkan mereka untuk mengambil lain. Selama permainan pertama sekolah Quidditch, Harry dikejar oleh seluruh Bludger, yang mengetuk pemain dari sapu mereka di Ball Enchanted, meskipun tujuan mereka adalah untuk menggeser pemain sebanyak mungkin. Akibatnya, lengan Harry rusak, dan Lockhart kemudian dilanjutkan ke tidak sengaja menghapus patah tulang. Malam itu, saat dia pulih dari cedera, Harry dikunjungi oleh Dobby, yang mengaku berada di balik insiden dan platform Bludger Rogue, yang keduanya mencoba untuk menjaga Harry pergi dari Hogwarts. Segera setelah itu, serangan adalah mahasiswa tahun pertama.
Segera setelah itu, Lockhart dimulai klub duel. Selama pertemuan pertama, Harry menakutkan teman-temannya dengan berbicara dalam Parseltongue ke ular. Harry kemampuan menakutkan yang lain karena Salazar Slytherin itu juga kapasitas untuk berbicara Parseltongue, dan pewarisnya juga akan memiliki kemampuan ini. Harry datang dicurigai lebih lanjut saat ia tersandung pada Badan membatu Justin Finch-Hampir-Headless Nick dan Fletchley.
Pada hari Natal, Harry dan Ron menggunakan Ramuan Polijus untuk menyamarkan SELESAI teman Draco Crabbe dan Goyle karena tersembunyi. Mereka menemukan bahwa Draco bukanlah pewaris Slytherin, tetapi dia tidak mengungkapkan bahwa Kamar dibuka terakhir Lima puluh tahun yang lalu. Tidak ada serangan lagi terjadi untuk sementara waktu, dan tepat sebelum Hari Valentine, Harry menemukan buku harian di sebuah Toilet Patah. Harry menulis di buku harian, yang merespon dengan menulis kembali. Melalui dialog ini, Harry bertemu Tom Riddle, seorang anak yang bertahun-tahun sebelumnya telah menuduh Hagrid, pengawas binatang liar Hogwarts, dari membuka Kamar Rahasia. Beberapa waktu kemudian, kamar Harry adalah merampok dan buku harian adalah sebuah Stolz.
Kemudian, Hermione dan seorang gadis Ravenclaw yang membatu. Harry dan Ron usaha keluar dari kastil untuk pertanyaan Hagrid. Sebelum mereka dapat mempertanyakan Hagrid, Menteri Sihir, Cornelius Fudge dan Lucius menghapus Kepala Sekolah Hogwarts Albus Dumbledore, atas kegagalan untuk menghentikan serangan, dan Hagrid, sebelumnya ke pelakunya seharusnya, dari Hogwarts. Seperti Hagrid dibawa pergi, ia memerintahkan anak-anak yang dengan mengikuti laba-laba, mereka dapat mengetahui tentang rakasa Kamar. Beberapa Malam kemudian, Harry dan Ron Menyelinap ke dalam Hutan Terlarang untuk mengikuti laba-laba. Mereka menemukan rakasa yang membunuh gadis itu bukan laba-laba Lima puluh tahun sebelumnya, bahwa tubuh gadis itu ditemukan di kamar mandi, dan bahwa Hagrid tidak bersalah. Anak-anak hampir dibunuh oleh koloni laba-laba raksasa. Saat mereka melarikan diri, Harry dan Ron memutuskan bahwa Moaning Myrtle, hantu yang menghantui kamar mandi di mana mereka membuat Ramuan Polijus, gadis itu pasti telah dibunuh oleh rakasa tersebut.
Beberapa hari kemudian, Ron dan Harry menemukan selembar kertas dengan deskripsi suatu cockatrice, yang membunuh Ular raksasa yang semua terlihat langsung di mata, di tangan beku Hermione. Mereka menyimpulkan rakasa Chamber adalah cockatrice, karena sebagai ular, akan memahami keindahan Parseltongue. Adapun petrifications, ini adalah karena mata korban cockatrice itu melihat langsung. Sebelum anak-anak dapat bertindak pada pengetahuan mereka, para guru mengumumkan bahwa Ginny Weasley, adik Ron telah dibawa ke Kamar. Lockhart tiba, dan ditekan oleh guru lain ke bertualang ke Kamar dan berurusan dengan cockatrice. Harry dan Ron pergi untuk memberinya informasi mereka, hanya untuk menemukan bahwa ia adalah penipuan. Apapun, mereka memaksa dia untuk menemani mereka ke Kamar.
Trio menemukan pintu masuk ke Kamar ini di kamar mandi Myrtle, dan Parseltongue Harry terbuka untuk keindahan itu. Di dalam Kamar, Lockhart mencuri Tongkat Ron, dan upaya untuk menghapus kenangan dua lainnya, dalam rangka untuk menjaga rahasianya aman. Namun, Wand Ron, yang telah rusak sejak kecelakaan itu pada awal tahun ini, mencerminkan kembali mantra padanya, menyeka ingatannya. Sebuah gua-dalam, kemudian memisahkan dia dari Harry dan Ron, yang terpaksa untuk melanjutkan saja.
Harry menemukan tubuh Ginny sadar, serta bentuk fisik dari Riddle tersebut. Teka-teki menjelaskan bahwa Ginny telah Berbicara dengan dia melalui buku hariannya. Melalui ini, Riddle kapasitas Ginny untuk memiliki, dan menggunakan nya untuk mengontrol cockatrice. Ginny akhirnya menjadi curiga terhadap buku harian itu dan mencoba untuk membuangnya di toilet, di mana ia dijemput oleh Harry, tapi Harry akan menemukan kembali mencuri karena takut perannya dalam serangan. Riddle memaksanya untuk masuk Chamber, dan melalui keindahan jiwanya adalah untuk memperoleh bentuk fisik. Teka-teki mengungkapkan bahwa ia sebenarnya Lord Voldemort, penyihir yang membunuh orang tua Harry Sebelas tahun yang lalu, dan menetapkan cockatrice Harry.
Hanya ketika tampaknya Harry akan dibunuh oleh cockatrice, Fawkes, Phoenix Dumbledore muncul dan kerai PET cockatrice itu, merampas dari Stare mematikan. Fawkes juga pukulan Topi Seleksi Sekolah, dari yang Harry menarik pedang yang ia gunakan untuk membunuh cockatrice. Kemudian Harry menusuk buku harian itu dengan taring Basiliscus, Membunuh Riddle dan menyelamatkan Ginny. Lima dari mereka kemudian meninggalkan Chamber. Kembali ke Hogwarts, mereka menemukan bahwa Dumbledore telah kembali sebagai Kepala Sekolah.
Setelah Harry selesai menjelaskan hal kepada Dumbledore, Lucius Tiba-tiba menerobos masuk ke kantor Dumbledore. Hal ini tersirat bahwa buku harian Riddle Lucius pada Ginny ditanam di tempat pertama, di Harapan mendiskreditkan Dumbledore dan keluarga Weasley. Menemukan bahwa Lucius yang adalah master Dobby, maka Trik Harry dengan menyembunyikan dia ke membebaskan Dobby sebuah kaus kaki di buku harian (keindahan pakaian hanya menjadi objek untuk membebaskan seorang peri rumah). Semua orang membatu yang dihidupkan kembali oleh Ramuan Draught Mandrake, Lockhart adalah dipaksa untuk mengundurkan diri jeruji ia mendapatkan kembali kenangan, dan Hagrid Kembali ke Sekolah

0 komentar:

Poskan Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "