Masa SMP

Postingan gue kali ini tentang foto-foto gue sama temen-temen gue waktu smp. Mulai dari kelas 7 - 8. Gue baru sadar dulu gue sama temen-temen gue super duper alay. Gue ngambil foto-foto ini dari akun fb gue. Fotonya sumpah, kebanyakan aneh. Mulai dari rambut gue masih pirang *bercanda, terus ada editan foto dari vivi. Yang jelas langsung aja deh kalian liat. Cekidoott

Ini dia daftar nama anak akselerasi pusri ang.1

Foto ini pas kelas 7, kalo nggak salah tahun 2009

 31 desember 2011, lihatlah kealayan kami yang luar biasa dahsyat

sumpah, editan vivi amit amit
nggak kasian sama ekspresi gue?
istirahat makan siang, foto lagi
no comment deh

nah, yang ini waktu bubar aksel di rumah clara :)
majelis taqlim 7.A

kerja kelompok di rumah irvan
hihihihi

gue yang mannaaaaaa
ya ampun yayakk
ini lagi otw ke giga

w/ vivi hani
w/ hani vivi
yg sebelah kanan itu shaura, dia ketua grup rebana di aksel

no comment !!

Segitu dulu ya foto-fotonya. Nggak suka buka kartu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow