Angelina Jolie Mengidap Penyakit Mematikan?

LOS ANGELES- Sebuah tabloid di Amerika memuat cover mengejutkan tentang Angelina Jolie. Teman kumpul kebo Brad Pitt itu disebut memiliki penyakit mematikan sehingga membuatnya kehilangan berat badan secara drastis. 

Tabloid itu mengklaim Jolie menderita hepatitis C sehingga harus menjalani transplantasi hati jika ingin tetap bertahan hidup. Penampakan Jolie yang terlihat sangat kurus membuat bintang Tomb Raider itu menjadi awal mula rumor tersebut berkembang. 

"Jolie kehilangan berat 95 pon, baru-baru ini dia menderita sakit yang mengerikan. Dari penampilannya dia memiliki gejala penyakit hati yang tidak bisa disembuhkan," ujar seorang sumber seperti dikutip Gossip, Selasa (25/9/2012).

Sakit yang diderita Jolie tak lepas dari perilaku ibu enam orang anak itu saat masih muda. Pergaulan Jolis yang bebas membuatnya terjerembab dalam penyalahgunaan narkoba dan seks bebas. Bahkan, Brad Pitt disebut putus asa melihat penyakit yang diderita Jolie.

"Pasangan hidupnya Brad Pitt putus asa untuk melihat Jolie tetap sehat. Jolie mengalami sakit kepala yang parah, dehidrasi. Tidak ada energi dan nafsu makan selama Jolie melakukan perjalanan ke Timur Tengah," tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow