Belajar English

Langkah == ==
# Pertama, membaca teks Anda sekali melalui. Pastikan Anda membaca teks secara rinci dan tidak hanya melalui itu. Biasakan diri Anda dengan karakter utama dan plot.
# Meringkas setiap bab dalam poin-poin setelah Anda membaca teks untuk kedua kalinya. Hal ini akan membuat revisi masa depan lebih mudah karena Anda akan memiliki ringkasan kasar untuk bekerja dari.
# Membuat keluar profil karakter untuk setiap karakter utama, mengingat untuk memasukkan sesuatu yang penting bahwa karakter mengatakan atau melakukan dan hubungan dengan karakter lain dalam teks.
# Membuat catatan yang lebih rinci, termasuk tema utama dalam teks dan bagaimana masing-masing karakter penting dalam teks.
# Baca setiap teks setidaknya 3 kali melalui karena ini akan membantu Anda setiap kali Anda berada dalam situasi ujian karena Anda akan lebih akrab dengan storyline.
# Jika mempelajari puisi, Anda tidak harus belajar mereka pergi dengan hati, tapi pastikan Anda mengetahui dasar-dasar seperti struktur puisi, tema dan mungkin alur cerita.
# Juga ingat beberapa pernyataan penting dikatakan oleh beberapa karakter utama cerita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow