[News] Ye Eun Wonder Girls Mengungkapkan Adiknya Yang Berencana Untuk Menjadi Seorang Pastor

Ye Eun Wonder Girls  baru-baru ini mengungkapkan adiknya Park Yo Seb, yang berencana untuk menjadi seorang pendeta segera setelah lulus dari seminari teologisnya. Dia juga diterima dalam seminari yang lain, tapi setelah mendengarkan nasihat dari kakaknya ia memutuskan untuk mendaftarkan diri pada akhir Desember lalu dan menyelesaikan studinya suatu saat tahun ini.
Park Yo Seb mengungkapkan pemikirannya tentang mengapa ia memutuskan untuk melanjutkan studi di ilmu keagamaan, “Aku tahu sedikit tentang teologi, jadi saya ingin mencoba dan mempelajarinya. Saya tahu itu akan menjadi usaha seumur hidup, tapi aku tidak ingin menjadi seorang pendeta yang berkhotbah di gereja tetapi seseorang yang dapat berhubungan dengan orang lain. Saya ingin dapat terhubung ke orang lain seolah-olah mereka adalah bagian dari keluarga saya. Itu adalah tujuan utama saya. “
Sekitar 90% dari siswa Han Shin Theological Seminary pergi untuk menjadi pendeta. Park Yo Seb saat ini mengikuti jejak ayah dan ibunya yang memimpin sebuah gereja juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow