Premiere 'Eclipse' di Jakarta Diserbu Penonton

Jakarta - Sekuel Twilight, 'Eclipse' diputar perdana Rabu (30/6/2010) ini di Jakarta dan sejumlah kota lainnya di Indonesia. Di hari pertama pemutaran, 'Eclipse' langsung diserbu penonton.

Pantauan detikhot di Studio XXI Plaza EX, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat, tampak puluhan orang mengantre. Pihak bioskop membuka lima jalur untuk membeli tiket. Kelima jalur tersebut dipenuhi antrean.

Rata-rata penonton datang ke bioskop mulai pukul 10.00 WIB. Mereka mengejar pertunjukkan pertama yaitu pada pukul 11.45 WIB dan 12.45 WIB.

"Antreannya tahun ini nggak terlalu parah kayak tahun lalu. Tahun ini kan pemutarannya nggak cuma di EX aja," ujar Adeline mahasiswi Universitas Atma Jaya saat ditemui detikhot di Studio XXI EX, Jakarta Pusat, Rabu (30/6/2010).

Mereka yang menyerbu pemutaran perdana Eclipse di EX bukan hanya para perempuan. Ada juga sejumlah pria yang tampak di sana. Salah satunya, Yudhi, pria 34 tahun yang bekerja sebagai wiraswastawan.

"Saya nggak baca novelnya, tapi saya nonton dua film sebelumnya. Filmnya seru, nontonnya juga sekalian bareng teman-teman," ujar Yudhi yang juga mengantre sejak pukul 10.00 WIB.

Antrean rupanya bukan hanya terjadi di Studio XXI Plaza EX. Hampir di semua bioskop di Jakarta, Eclipse diserbu penonton.

Bioskop di Pejaten Village, Jakarta Selatan misalnya, tampak didatangi ratusan penggemar Edward Cullen dan Bella Swan. Menurut petugas keamanan mall tersebut, ratusan oran itu sudah datang sejak sebelum pintu bioskop dibuka pada pukul 11.00 WIB. Saat ini tiket pertunjukkan Eclipse di Pejaten Village XXI untuk pertunjukkan pertama pada pukul 12.00 WIB sudah ludes. Sedangkan tiket untuk pertunjukkan berikutnya sudah separuh habis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow