Tips Galau

Penyakit Galau, adalah penyakit yang sedang marak di kalangan remaja muda saat ini.
GALAU cuma lima huruf tapi bisa bikin gabisa tidur selama berhar-hari. (́˛̀”)

banyak banget penyebab GALAU ada yang Galau karena ditolak si diaaa eciee *jlebanget* ada yang barusan putus dari pacar , ada juga yang galau karena gapunya duit *iniguebanget* <( ‾^‾)—-o)`.̮´)ː̖́

Nah, disini gue mau  kasih tips buat lu pada biar gak Galawsss Langsung pada tips pertama

1. Beribadah dan Berdoa

Nah, ini yang harus lo lakuin pertama kali. berdoa sama Tuhan (˘ʃƪ˘) Beribadah dengan khusyu. Katanya sih orang yang lagii menderita itu doannya dikabulin sama tuhan. moga aja ye, doa lu semua para Galawers bisa dikabulin._. Jangan lupa berdoa  : " YA TUHAN, SEMOGA ORANG YANG UDAH BUAT GUE GALAU. BISA MATI CEPET! AMIN" (˘ʃƪ˘) *eh *Tipsngawur*
2. Jangan Dengerin Lagu Melow
kalo lo lagi galau jangan pernah sekali-kali dengerin lagu yang iramanya nyesekin hati. Apalagi kalo lagu itu liriknya daleeeem banget. sedalem sumur di rumah gue *eh bisa-bisa lo bukanya Move On tapi malah semakin Galawss (¬_¬٥)

3. Hangout bareng Temen-Temen

Menurut gue, tips ini ampuh banget buat orang-orang yang lagi Galau. Menurut gue sih, kalo ketemu temen-temen rasa beban sedih gundah gulana gue itu ilang semua. Apalagi kalo udah ke Mall. Shoping ke toko buku, beli baju baru aaaah! langsung ilang deh Galaunya (•ˆˆ•)
4. Olahraga

daripada diem dirumah meratapi nasib, mending lo yang lagi GALAU Olahraga ajaaa. Lumayan selain sehat, kita juga bisa cuci mata yah setidaknya liat cowo atau Cewe kece yang lagi olahraga juga mungkin kalo nasib Lo lagi bagus kali aja dapet gebetan baru disana ._. (˘˘ʃƪ)
5. Makan Coklat

Dari beberapa sumber yang gue baca, katanya Coklat sih bisa ngilangin stres gitu deh. nah, buat para cewek yang lagi Galau mungkin Makan coklat bisa jadi alternatif lain. tapi jangan sampe lupa daratan yaah. Saking Galaunya Coklat se Truk Lo habisin semua lagi! *maruk* Щºщ)

6. Main Game

Buat para cowo nih yang lagi galau karena putus Cinta atau Cintanya bertepuk sebelah tangan *ehem Mungkin Aktifitas ini bisa sedikit ngatasin Ke-GALAUAN lo itu. Tapi inget jangan sampai Begadang yeee. kata bang Haji Rhoma itu sih TERLALU *loh? (o・_)*(>_<)
7. Nonton Film ,Acara Komedi atau Browsing
Naaah, ini nih buat para GALAUers yang gapunya waktu buat hangout ataupun ngerjain sesuatu yang lain. lo bisa nonton Film atau Acara Komedi contohnya kayak OVJ, atau Mr.Bean. lo juga bisa buka web http://9gag.com ( buat yang ngerti bahasa inggris , kalo ga ngerti siapin kamus aja yaaa ). Dijamin lo bisa ngelupain si Doi untuk beberapa saat. (≧∇≦)
8.   Karaokean
Suka Nyanyi? kayaknya tips yang ini cocok deh buat Galauers yang demen banget nyanyi. Tapi, jangan pilih lagu-lagu Melow yang bikin hati nyesek seketika ya -_- nanti malah lo mewek di ruang karaokean lagi (¬_¬٥)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow