Badan Tim Nasional Serius Siapkan Laga Timnas Indonesia vs Argentina


WowKeren.com - Badan Tim Nasional berambisi untuk mengembangkan kualitas para pemain. Salah satunya dengan rencana mendatangkan Timnas Argentina.

Wakil Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Habil Marati, mengungkap kalau pelatih kepala Luis Manuel Blanco memiliki koneksi untuk membantu mendatangkan para pemain Timnas Argentina. "Kami sedang negosiasi dengan Argentina. Karena fee per match sebesar 40 juta pounds," sahut Habil di Senayan, Jakarta, Jumat (22/2).

Selain Argentina, BTN juga sedang menyusun jadwal untuk tanding antara Timnas Indonesia melawan timnas beberapa negara. "Paraguay, Meksiko dan Kolombia. Kehadiran tim nasional dari beberapa negara Amerika Latin itu berkat koneksi yang dipunyai pelatih Luis Manuel Blanco," puji Halim.

Skuad Garuda juga akan menjalani laga uji coba melawan salah satu timnas dari benua Afrika, Mali, yang baru merebut juara ketiga di Piala Afrika 2013. "Kabar gembira, Maret ini Timnas Indonesia akan beruji coba dengan Mali," kata Habil.

Ditambahkan oleh Habil, Blanco akan mulai bertugas melatih timnas, Senin (25/2). "Blanco sudah membuat jadwal. Pemain yang dipanggil akan menjalani cek kesehatan selama tiga hari dan menginap di Hotel Jusseny Boutique, setelah itu mereka akan menginap di Hotel Century," ujarnya. (wk/ri)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031916.html#ixzz2Lodn9A32

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow