Bocoran Foto Diduga iPad Mini Retina Display


WowKeren.com - Kabar keberadaan iPad Mini dilengkapi Retina Display sempat mencuat belakang ini. Kini beredar foto bocoran casing iPad Mini generasi kedua tersebut.

Foto casing itu disebarkan oleh website asal China, Weiphone. Dari sana dapat diketahui logo yang tertera berwarna biru terang sehingga diduga itu adalah iPad biasa. Pasalnya iPad Mini biasanya memiliki logo berwarna hitam atau hanya berupa garis silver.

Namun dilihat dari ketebalannya muncul spekulasi itu adalah casing iPad Mini generasi selanjutnya. Jika Apple menaikkan kualitas resolusi layar maka seharusnya perangkat lebih tebal untuk mengakomodasi kemampuan baterai yang lebih besar. Sehingga jika benar memakai Retina Display maka sudah benar bodinya lebih tebal.

Sedangkan website asal Perancis, Nowhereelse.fr, mengklaim foto bocoran tersebut bersumber dari Desember tahun lalu. Lalu pada minggu ini menyebar dengan keberadaannya di dalam kotak bertuliskan "Catcher" yang merupakan pemasok utama casing Apple. Sehingga website tersebut meyakini itu adalah foto iPad Mini saat ini, bukan generasi selanjutnya. (wk/mr)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031872.html#ixzz2Lok8etKg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?