Foto Nokia Lumia 720 & 520 Bocor di Internet


WowKeren.com - Sebuah foto yang diyakini sebagai wujud Nokia Lumia 720 dan Lumia 520 baru saja beredar di internet. Seperti yang dilansir Cnet, foto ini diunggah oleh EvLeaks dan menunjukkan akurasi dan spesifikasi Lumia 720 dan 520.

Kedua ponsel ini memiliki ciri fisik yaitu berwarna ceria seperti seri Lumia lainnya. Warnanya tersedia dalam warna cyan, kuning, merah, putih dan hitam.

Foto pertama yang diyakini sebagai Lumia 720 bakal memiliki bentang layar 4,3 inch, dan ditenagai oleh prosesor dual core 1 GHz serta RAM 512 MB. Konsumen akan mendapatkan kapasitas penyimpanan 8 GB serta kamera belakang berkekuatan 6 MP dengan label Carl Zeiss dan 2 MP untuk kamera depannya.

Sementara gambar kedua disebut-sebut sebagai Lumia 520. Piranti ini berada di kelas lebih rendah, dengan display seluas 4 inch, prosesor dual core 1 GHz dan RAM 512 MB.

Bezel di model kedua ini dilaporkan oleh GSM Arena, lebih tipis dibanding Lumia 720. Internal storagenya memang sama-sama 8 GB, namun penurunan spek berada di kameranya yang berkekuatan 5 MP. Ditambahkan, seri ini juga tidak memiliki kamera depan.


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031967.html#ixzz2LogEDN8M

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow