Google Glass Dijual Rp 14 Juta Mulai Akhir Tahun Ini


WowKeren.com - Setelah beberapa kali memamerkan keunggulan Google Glass akhirnya kini perangkat tersebut dapat dipastikan kehadirannya di pasar. Google telah mengkonfirmasi kacamata canggih itu akan mulai dipasarkan kisaran akhir tahun ini.

Google Glass sendiri sebenarnya ditargetkan untuk dipasarkan 2014 dan sudah dimulai pengembangannya sejak 3 tahun lalu. Kepala proyek Glass, Steve Lee, mengatakan Google Glass sudah bisa mulai dipesan dengan harga USD 1500 (sekitar Rp 14,5 juta). Ditargetkan Google Glass sudah berada di tangan pemesan paling lambat pada akhir tahun.

CNET telah mengkonfirmasi bahwa Google Glass dapat dikoneksikan melalui Bluetooth sekaligus perangkat Android dan iPhone. Kacamata tersebut dapat mengambil data dari WiFi atau menggunakan jaringan 3G atau 4G yang berasal dari ponsel. Namun meski demikian Google Glass tidak memiliki jaringan radio sendiri.

Google juga berencana akan rutin meng-update kacamata canggih ini setiap bulannya. Update itu akan diterapkan pada penggunaan awal yang tujuannya untuk menyempurnakan Google Glass.

Joshua Topolsky dari media The Verge telah mencoba mengenakan Google Glass di kantor pusat New York. Ia mengaku hasil saat pemakaian "nyaris sama" dengan yang tampak dalam video promosi. Namun Joshua memberikan catatan bahwa kontrol suara tidak terlalu sempurna dan koneksi data yang lambat membuat perangkat tidak berguna.


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031914.html#ixzz2LoiwfKiA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow