Google Rilis Laptop Chromebook Pixel dengan Layar Sentuh


WowKeren.com - Google kembali mengupdate jajaran Chromebook miliknya dengan mengeluarkan seri Pixel. Setelah dirumorkan bakal dirilis pekan depan ternyata Google meluncurkannya sekarang. Chromebook Pixel ini merupakan laptop dengan layar sentuh.

Laptop ini memiliki ukuran layar 12,85 inch dengan resolusi 2560 x 1700 pixel yang sangat jernih. Kepadatan pixel 239 ppi yang dimilikinya diklaim lebih baik dibandingkan Apple MacBook Pro yang "hanya" 227 ppi. "Resolusi layarnya tertinggi yang pernah ada di laptop dan kami tidak ingin pengguna mempersoalkan piksel," ucap Sundar Pichai saat acara peluncuran.

Untuk dapur pacunya ditenagai prosesor 1,8GHz Intel Core i5, Intel HD 4000 integrated graphic chipset, 4GB memory, 32GB SSD. Namun jika ingin memilikinya harus rela merogoh kantong lebih dalam karena harganya dimulai dari USD 1299 (Rp 12,6 juta).

Chromebook Pixel ini dibuat dari material alumunium premium di Taiwan dan akan bersaing dengan Apple. Sistem operasinya menggunakan Chrome OS yang fokus pada aplikasi berbasis Cloud. Pembeli juga akan diberi gratis penyimpanan di Cloud sebanyak 1 TB selama tiga tahun.


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031883.html#ixzz2LojJGBKg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?