Instagram Tidak Hadir Sebagai Aplikasi Khusus di BlackBerry 10?i


WowKeren.com - Kehadiran Instgram di BlackBerry 10 masih simpang-siur hingga kini. Setelah sempat dikabarkan bakal hadir di sana, kini beredar isu sebaliknya. Seorang sumber mengatakan, Instagram tidak akan membuat aplikasi native untuk BlackBerry 10.

"Tidak akan ada Instagram native untuk BlackBerry 10 saat ini," ucap sumber tersebut pada AllThingsD. "Sesungguhnya, saya juga tidak yakin apakah akan ada."

Saat ini BlackBerry 10 memiliki aplikasi native untuk Facebook, LinkedIn, Twitter dan Foursquare. Sedangkan Instagram dipertanyakan publik apakah juga akan hadir karena popularitasnya yang tinggi. Instagram sendiri dinyatakan masih akan menyambangi toko aplikasi BlackBerry World.

Namun Instagram tersebut bukan berupa aplikasi khusus yang dibuat untuk BlackBerry 10 tapi merupakan porting dari aplikasi di Android. BlackBerry 10 sendiri memang dirancang bisa menjalankan aplikasi Android. Sayangnya, kabar yang beredar mengatakan hasil porting itu tetap kurang user friendly dibandingkan dengan aplikasi native yang dikembangkan khusus


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031896.html#ixzz2LohIhkuf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow