Kristen Stewart Kepergok Merokok Bareng Cowok


WowKeren.com - Ditinggal  syuting di Australia,  nampaknya memilih menghabiskan lebih banyak waktu bersama teman-temannya. Beberapa waktu lalu, ia sempat menghadiri konser bersama teman-temannya dan datang di perayaan ulang tahun . Kali ini, bintang "" itu kembali tertangkap kamera hang out bersama teman-teman dekatnya.

Di sejumlah fotonya yang beredar, Kristen tampak merokok di pinggir jalan dengan seorang pria. Pria ini adalah musisi Jack Standen, teman satu band Marcus Foster. Seperti yang telah diketahui, Marcus Foster merupakan sahabat Rob dan musisi favorit pasangan yang cinlok saat membintangi "" ini.

Ketika itu, Kristen dikabarkan baru saja datang di ulang tahun temannya, Scout Compton, yang juga dihadiri oleh Marcus dan Jack. "Mereka merayakan ulang tahun seorang teman dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama. Mereka bahkan sempat menikmati kue ulang tahun cokelat bersama-sama," ujar seorang sumber.

"Kristen sangat baik dan manis," ujar sumber tersebut. "Teman-temannya juga sangat baik."

Saat ini, Kristen memang tengah menjalin hubungan jarak jauh dengan Rob karena syuting "" yang dilakukan di Australia. Beberapa waktu lalu, aktris berusia 22 tahun itu dikabarkan berencana mengunjungi lokasi syuting Rob untuk bertemu sang kekasih.


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031920.html#ixzz2LocxUEBI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow