Microsoft Diisukan Luncurkan Xbox Baru pada April


WowKeren.com - Sony telah mencuri start dengan meluncurkan konsol game terbarunya PlayStation 4. Kini Microsoft rupanya tidak mau ketinggalan dengan mempersiapkan generasi penerus Xbox.

Kabarnya Microsoft akan mempercepat jadwal peluncuran pada April. Hal itu terungkap saat Ustechs, mitra Microsoft, baru saja mendaftarkan nama domain XboxEvent.com. Namun pihak Microsoft enggan mengomentari kabar yang beredar ini.

Xbox terbaru diyakini bakal diluncurkan pada konvensi Electronic Entertainment Expo (E3) pada Juni mendatang. Namun Microsoft yang merasa kecolongan dengan perilisan PlayStation 4 memutuskan untuk mempercepat pada April. Konsol game ini diprediksi akan memiliki nama Xbox 720.

Pada Januari lalu Microsoft sempat memposting jam coutndown untuk acara E3 yang menimbulkan dugaan sebagai perilisan Xbox baru. Namun jam itu menghilang ketika mendekati peluncuran Windows 8 dan Windows Phone 8. Kini publik menanti-nanti apakah Microsoft akan membocorkan spesifikasi Xbox terbarunya pada akhir Maret nanti di ajang Game Developers Conference.


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031925.html#ixzz2LogZLLkz

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow