Orang Dewasa Bisa Rasakan Jadi Bayi dengan Kasur Ini


WowKeren.com - Apakah Anda pernah merasa iri saat melihat bayi tidur di tempat tidur yang digantungi mainan? Nah, sebuah perusahaan pembuat mainan anak-anak membuat tempat tidur ala bayi tapi khusus untuk orang dewasa.

Kreasi unik buatan Fisher Price itu berupa replika kursi tempat tidur bayi dalam ukuran panjang 3 m dan tinggi 2 m. Tak hanya kenyamanan bentuknya, digantungkan pula mainan dan fungsi hiburan lainnya yang biasa digunakan pada bayi. Tujuan pembuatannya memang untuk memberikan pengalaman bagi orangtua sebagai bayi.

Namun tempat tidur bayi raksasa itu tidak dijual dan hanya dipamerkan dalam acara The Baby Show di London pada pekan ini. Salah pengunjung yang telah mencobanya mengaku sangat nyaman. "Ini keren sekali. Ini memberimu pandangan baru dalam memandang betapa besarnya dunia si bayi," puji Sam Khan.

"Kami mencoba mendemonstrasikan pada orangtua seperti apa bayi itu, sehingga mereka dapat memahaminya secara langsung," ucap juru bicara Fisher Price. "Kami membujuk para ibu dan ayah untuk mencobanya di pameran."


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031888.html#ixzz2LoiaYTJ6

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow