Pertemuan Mohawk Terbesar Sedunia Digelar di Irlandia


WowKeren.com - Masyarakat di Dublin, Irlandia, mungkin mengira sedang ada festival Punk pada Kamis (21/2). Pasalnya di sana berkumpul ratusan orang dengan potongan rambut mohawk yang dipopulerkan gerakan Punk. Alhasil Dublin memegang gelar "pertemuan mohawk terbesar di dunia".

Acara tahunan ini diselenggarakan oleh radio Today FM untuk amal ke yayasan Kanker di Irlandia. Meski sudah berlangsung sejak 2010 namun baru tahun ini yang memecahkan rekor Guinness World Record. Acara ini berhasil mengumpulkan 257 peserta berbagai usia dengan rambut mohawk.

Sebanyak 30 tukang cukur rambut dikerahkan untuk membantu menata rambut jadi mohawk. Anne-Lise dari Guinness World Record kemudian memberikan sertifikat setelah selesai melakukan verifikasi. Rekor ini mengalahkan yang sebelumnya dipegang West Cheshire College di Inggris dengan 109 peserta.

"Aku selalu terpukau dengan betapa baiknya orang-orang ketika datang ke acara 'Shave or Dye' ini dengan berbagai kisah hidup mereka, rambut mereka atau uang mereka," ucap DJ radio, Ray D'Arcy. "Ini suatu keistimewaan untuk tergabung dalam acara seperti ini."


Read more:http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031933.html#ixzz2Logiizvl

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?