Selena Gomez Kepergok Gandeng Sahabat Justin Bieber


WowKeren.com - Pasca putus dari  sempat digosipkan dekat dengan sejumlah selebritis. Kali ini gosip kembali menerpa Selena saat ia kepergok kamera wartawan tengah menggandeng seorang pria usai menghadiri after party Grammy Awards 2013 di Chateau Marmont, Los Angeles.

Yang menarik, pria tersebut dikenal sebagai salah satu sahabat Justin bernama Alfredo Flores. Alfredo merupakan seorang sutradara, editor dan teman dekat Justin yang selalu mendampingnya di acara penghargaan. Karena Justin tidak hadir dalam Grammy Awards kali ini, nampaknya Alfredo memilih untuk menemani Selena.

Dalam foto-fotonya yang beredar, aktris "" ini tampak bergelayut di lengan Alfredo. Ia terlihat capek usai berpesta bersama teman-temannya yang juga turut hadir di acara itu.

Ini bukan pertama kalinya, Selena tertangkap kamera bersama Alfredo. Sebelumnya, aktris berusia 20 tahun itu juga kepergok paparazzi bersama Alfredo di ulang tahun  di Malibu beberapa waktu lalu. Saat itu Justin tak bisa ikut hadir dengan alasan sakit.

Namun, pihak agensi Selena membantah adanya hubungan khusus diantara sang aktris dan Alfredo. Mereka mengungkapkan keduanya hanyalah teman dekat sama seperti hubungan Justin dan Alfredo. Sementara itu, hingga saat ini hubungan Selena dan Justin masih tak jelas. Meski sudah putus, keduanya sempat datang di konser teman Selena bersama belum lama ini. (wk/rs)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031459.html#ixzz2LPOYDSXa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow