Twilight 'Breaking Dawn 2' Film Terburuk Versi Razzie Awards 2013


WowKeren.com - Di luar dugaan, film populer "" menyapu bersih penghargaan Razzie Awards 2013 yang diumumkan Sabtu, 23 Februari, melalui jumpa pers di The Continent Breakfast Room di hotel Holiday Inn Express Hollywood Walk of Fame. "Breaking Dawn 2" mendapat total tujuh piala, termasuk Film Terburuk, Sutradara Terburuk, Aktris Terburuk, Aktor Pendukung Terburuk, Sekuel Terburuk, Adegan Pasangan Terburuk dan Kostum Terburuk.

Untuk kategori Film Terburuk, "Breaking Dawn 2" mengalahkan "", "", "" dan "The Oogieloves in the Big Balloon Adventure". Sedangkan kategori Aktris Terburuk dimenangkan oleh . "Akting harus melibatkan ekspresi di wajahmu, dan dia tampak kosong serta hampa," kata John Wilson selaku pendiri Razzies.

Nama  juga masuk sebagai penerima piala Golden Raspberry sebagai Aktor Pendukung Terburuk. Adegan Taylor dengan Mackanzie Foy yang berperan sebagai Renesmee juga memenangkan kategori adegan berpasangan terburuk.

 lebih beruntung karena namanya lolos di kategori "Aktor Terburuk" karena gelar ini jatuh ke tangan  lewat film "That's My Boy". Sementara itu,  ditahbiskan sebagai Aktris Pendukung Wanita Terburuk di film "Battleship".

Berikut daftar pemenang Razzie Awards 2013:


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031965.html#ixzz2LofiaPA4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?