Big Bang FF (Fan Fiction) - My Frist Love part1




Title : My Frist Love
Author : My Bestfriend (Debora Antika Putri / http://deboraantika.blogspot.com/)
lenght : One shoot
Genre : romance, sad
Main cast : GD Big bang, Daesung big bang , Seungri Big Bang,
Kim soo kyo dan Shin ha ra


======

Anyyeong na Kim Soo Kyo imnida, aku adalah seorang yeoja sederhana dan penuh dengan kesedihan semenjak ditinggalkannya, aku juga berasal dari keluarga yang lumayan berkecukupan, dan aku tinggal bersama eomma dan appaku, eommaku adalah Kim Soo Na dan appaku adalah Kim Ho Ae, aku adalah anak tunggal maka dari itu kadang aku merasa sangat kesepian karena aku tak mempunyai saudara untuk teman berkeluh kesahku dan tempat sandaranku, namun di balik semua itu bagaimanapun keadaaannya aku mencoba untuk mensyukurinya, karena aku mempunyai eomma dan appa yang sangat baik dan sayang kepadaku,

Aku juga mempunyai sahabat yang sangat dekat denganku. namanya adalah shin ha ra, dia adalah tetanggaku, kami bersahabat sejak kecil, dia adalah yeoja yang sangat baik dan mengerti perasaanku, kami selalu bersama sejak kecil, dia juga menjadi saksi bisu cintaku dengan G-Dragon oppa, dan dia juga menjadi saksi dimana aku mulai ditinggalkan oleh G-Dragon oppa, entah mengapa aku merasa sangat sedih, terluka dan terpukul mengingat semua peristiwa menyakitkan itu, ahh aku sudah mencoba untuk melupakan semuanya namun yang terjadi aku justru semakin sakit dan semakin mencintainya, tapi bagaimanapun aku akan mencoba bangkit demi eomma, appa dan hara.

Sekarang usia ku telah menginjak 20 tahun, namun di usiaku sekarang ini entah mengapa aku tak bisa mengubah perasaaku kepada GD Oppa, hanya satu namja yang aku cintai sepanjang hidupku dia adalah G-Dragon oppa, ingin sekali kuumumkan kepada dunia, bahwa aku hanya ingin bersanding disisi G-Dragon oppa, hal itu pasti sangat membahagiakan bagiku, namun saat aku mengingat peristiwa pahit itu hatiku terasa seperti teriris.

Flasback POV

semua ini berawal dari peristiwa 8 tahun yang lalu, dimana saat usiaku masih 12 tahun, aku adalah yeoja yang ceria walaupun aku adalah anak tunggal, namun aku memiliki hara , dia sudah aku anggap sebagai saudaraku sendiri, saat itu aku tak memikirkan apapun, aku hanya memikirkan untuk menikmati masa kecilku bersama dengan hara.

saat kami sedang asik bermain di depan rumahku, aku sangat kaget saat ada mobil mnurunkan barang-barangnya dan membuka rumah yang letaknya di sebelah kiri rumahku, aku melihat ada namja turun dari mobil itu, namja tinggi dan tampan itu memandang kami sejenak lalu mulai masuk ke dalam rumah nya dan menata semua barangnya ke dalam rumahnya.

aku dan hara hanya memandang rumah itu, entah mengapa kami menjadi sangat penasraan dengan namja itu.

"soo kyo-ah, apa kau merasa ada yang aneh dengan mereka?" tanya hara mengagetkanku.

"ahh, nae entah mengapa aku merasa ada yang janggal dengan keluarga baru itu" jawabku kepada hara dengan mengangguk mantap.

"ahh..sudahlah hari sudah mulai larut, sebaiknya kau masuk soo kyo-ah, aku juga akan pulang ke rumahku, pai.pai" kata hara lalu meninggalkanku.

"nae hara-ya, hati-hatilah" kataku lalu mulai masuk ke dalam rumahku.

Entah mengappa aku terus memikirkan namja itu, tatapan matanya benar-benar sendu, dan raut wajahnya terlihat sangat sedih, sebenarnya apa yang terjadi dengan namja itu? dan anehnya aku merasa penasaran dengan namja itu.
Flashback POV End

"changia, bangunlah bukankah kau harus berangkat ke kampus? hara-ya sudah menunggumu di bawah" kata eomma sontak membuatku kaget dan aku langsung mandi dan bergegas bersiap-siap untuk berangkat ke kampus, kasihan hara telah menungguku.

"hara-ya , kajja kita berangkat" kataku kepada hara setelah aku turun dari kamarku dan mendatangi hara yang sedang terduduk di ruang tamu.

"soo kyo-ah, hara-ya, kenapa kalian tidak sarapan dulu?" tanya eomma kepada kami.

"anio eomma kami terburu-buru" kata ku lalu mulai berpamitan kepada eomma, harapun melakukan hal yang sama.

Lalu kamipun mulai berjalan menuju ke arah kampus kami yang jaraknya tak jauh dari rumah kami

"soo kyo-ah, kenapa kau baru bangun? apa kau tidak bisa tidur lagi?" tanya hara kepadaku.

Aku mengangguk pelan dan memandang jalan dengan tatapan nanar.

"seperti  yang kau tau hara-ya, aku terus memikirkan GD oppa, sampai-sampai aku tidur larut malam sekali" kataku sedih.

"dan malamnya kau memimpikan GD oppa lagi?" tanya hara kepadaku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?