[INFO] 5.000 TIKET KONSER DI PERU TERJUAL DALAM 40 MENIT


Sejak adanya pengumuman mengenai bukan hanya 1 melainkan 2 konser di Amerika Latin, fans dari kedua negara beruntung tersebut (Peru dan Brazil) sangat menantikan untuk tanggal konser, tanggal penjualan konser, dan harag tiket.

Baru minggu lalu Big Bang mengkonfirmasi tanggal konser untuk Peru, yang akan dilangsungkan tanggal 14 November di Jockey Club, Peru. Penjualan tiket dimulai pada tanggal 1 Agustus.


Hal ini menarik perhatian fans bukan hanya dari Peru namun juga dari negara lain seperti Cile, Argentina, Venezuela, Colombia, dan bahkan Panama. Sejak pengumuman resminya dikeluarkan, fans mulai berkumpul pada hari Minggu di luar tempat penjualan resmi tiket. Terdapat antrian panjang dari fans yang bahkan menginap di luar tempat penjualan itu untuk mendapatkan tiket.

Ketika tempat penjualan tiket konser itu dibuka untuk publik pada pagi hari tanggal 1 Agustus, agen tersebut mengatakan bahwa mereka berhasil menjual 5.000 tiket dalam 40 menit. Kebanyakan dari tiket yang terjual adalah seksi Kandavu yang berada tepat di depan panggung, dan mereka juga berkata bahwa merka harus memperluas seksi tersebut dengan menambah 200 tiket. 3 jam kemudian, penjualan naik sampai dengan 7.000 tiket dengan seksi Kandavu yang nyaris habis.

Awalnya, konser ini direncanakan untuk menarik 9.000 fans, namun jika permintaan terus bertambah, mereka mungkin akan mempetluas tempat konser sedikit lagi. Konser ini merupakan salah satu dari konser K-Pop yang paling ditunggu-tunggu di Amerika Latin, sama seperti konser JYJ. Para VIP tidak dapat menunggu lebih lama lagi fan berharap agar November segera tiba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?