(INFO) G-DRAGON TAMPIL DI CHANNEL MBC??

Dalam beberapa tahun terakhir, tampilnya artis-artis agensi YG Entertainment di beberapa program musik terbatas. Di mana Big Bang dan 2NE1 hanya sering tampil di SBS Inkigayo. Kini semuanya siap berubah.

Teori kembalinya YG Ent untuk tampil di channel MBC sepertinya semakin ramai. Dengan comeback-nya leader boyband Big Bang, G-Dragon sebagai penyanyi solo pasti begitu dinantikan Permintaan untuk penampilan G-Dragon di TV cukup tinggi, sehingga kemungkinan menampilkan G-Dragon di TV menjadi besar. Terutama setelah CEO YG Ent, Yang Hyun Suk bertemu dengan tim manajemen divisi hiburan MBC untuk kemungkinan tersebut.

YG Ent sendiri memang diketahui kurang menampilkan artis-artis mereka di TV, di mana mereka tidak menyukai sistem chart yang dipakai di berbagai program musik. Untuk mengikuti keputusan agensi, artis-artis YG Ent hanya tampil di program musik yang mereka anggap berkualitas.

Tahun lalu, Hyun Suk secara resmi menjelaskan sikap YG Ent tersebut, "Kami peduli kepada seluruh artis kami. Mereka harus melakukan persiapan yang berlebihan hanya untuk tampil selama 3 menit saja. Misalnya, 2NE1 harus memulai persiapan semenjak pukul 02.00 dini hari, dan itu sangat membebani jadwal mereka yang sudah tersusun padat," 

CEO YG Ent itu kemudian melanjutkan, "Jika kita hanya mematuhi aturan stasiun TV, kita memang bisa menjalin hubungan baik dengan mereka, yang bisa membuat segalanya mudah. Namun, kami lebih memilih jalan yang lebih menantang meskipun cukup sulit. Kami akan terus melatih artis-artis kami. Promosi yang sukses tidak harus diukur dengan angka-angka yang ada."

Source:  soompi.com.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?