[NEWS] Big Bang Akan Memiliki Panggung Comeback Di BIGSHOW 2012

Telah dikonfirmasi kalau mini album kelima Big Bang “Alive” akan dirilis pada 29 Februari. YG Entertainment telah merilis tracklist resmi dari album melalui blog resmi mereka dan lagu terakhir diungkapkan adalah sebuah lagu solo dari Daesung yang berjudul “Wings”.

Saat mereka akan memulai promosi2 mereka, YG Entertainment membuat pernyataan mereka mengatakan, “Big Bang akan menampilkan panggung comeback pertama mereka melalui konser eksklusif mereka. Album mereka akan dirilis pada 29 Februari dan 2 hari setelahnya adalah konser mereka (Big Show 2012) yang akan terjadi pada tanggal 2 hingga 4 Maret. Dan juga Daesung akan menunjukkan kemampuan2 komposing dan musiknya melalui album ini bersamaan dengan G-Dragon. Putaran pertama dari tiket2 untuk konser mereka telah terjual habis 31 januari lalu dan kami akan memiliki putaran penjualanan tiket dua hari kemudian. Kami belum memutuskan pada apa yang akan menjadi title track dan panggung comeback mereka di stasiun2 siaran masih harus ditentukan.”

Big Bang akan perform lagu2 baru mereka di konser Big Show 2012, namun belum ada title song yang dipilih dari lagu2 dalam mini album mereka dan belum ada rincian yang diset mengenai kapan mereka akan membuat performance comeback mereka di acara2 musik.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow