(News) Big Bang dan 2NE1 Berada di Posisi 5 Teratas Tangga Lagu Mingguan Oricon

Big Bang dan 2NE1 dari YG Entertainment telah melakukan hal yang baik dalam tangga lagu Oricon, keduanya berada di peringkat 5 teratas pada saat yang bersamaan.

Menurut tangga lagu album mingguam Oricon baru-baru ini, album ‘ALIVE’ dari Big Bang terjual lebih dari 53.000 album, mendapatkan tempat #3. Album ini juga dengan cepat naik ke #2 tangga lagu harian Oricon pada waktu perilisan tanggal 28 Maret.

‘Alive’ dirilis di Korea pada akhit Februari, dan dalam versi Jepangnya terdapat 2 tambahan lagu Jepang.

Teman selabel Big Bang, 2NE1, menjuadl 22.000 album terbaru mereka ‘Collection’, dan mendapatkan #5 dalam tangga lagu. Album ini juga dirilis pada tanggal 28 Maret dan isinya mirip seperti album ‘Best of’, termasuk didalamnya adalah versi Jepang dari lagu hit mereka “Ugly”, “I am the Best”, “I Don’t Care”.

Pada peringkat #10 tangga lagu album mingguan Oricon terdapat grup wanita, Rainbow, yang merilis album baru mereka ‘Over The Rainbow’.

Tangga lagu Oricon penuh dengan artis-artis Korea terkenal. Grup idol BOSS yang menjadi sukses di Jepang mendapatkan peringka #5 dalam tangga lagu bulanan dengan lagu mereka “Jumping”, sementara lagu baru KARA “Speed Up/Girl’s Power” yang dirilis pada tanggal 21 Maret, mempertahankan posisinya di peringkat #4 selama 2 minggu.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow