(NEWS) G-Dragon Berbicara Tentang Kontroversi-nya Di Majalah High Cut

G-Dragon Big Bang akan menjadi “wajah” di majalah High cut edisi terbaru. Untuk majalah ini, ia disebut “2012 Tahunnya G-Dragon” ini juga karena dia lahir di tahun naga.

Untuk pemotretan, ia memamerkan gaya yang mewah dengan memakai pakaian bean pole dan aksesoris2 , juga dalam pemotretan tersebut, sesama anggota Big Bang Taeyang dan Daesung membuat penampilan kejutan, mereka mengatakan,

“kami berdua datang ke sini untuk merawatnya. Kami di sini untuk menghibur G-Dragon dan membuat atmosfer menjadi hangat”.
Pemotretan dan wawancara ini akan menjadi project pertama G-Dragon tahun 2012. Ia juga mengatakan di wawancara tentang kontroversi dimana ia terlibat pada tahun lalu. Dia
Mengatakan,

“Untuk tahun ini, saya akan mencoba yang terbaik untuk bekerja bahkan lebih keras dari yang lain. Saya juga tahu bahwa saya akan menghadapi banyak pertanyaan pada comeback saya. Tidak apa2 meskipun sejak saya tahu dan menerima itu sebagai kesalahan saya. Saya akan mencoba untuk menunjukan sikap positif. “
Sementara itu, Big Bang akan memiliki comeback mereka dan merilis mini album ke 5 mereka tanggal 29 Februari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?