(News) G-Dragon Sedang Proses Syuting MV Lagu Solo Terbarunya


Leader boyband Big Bang, G-Dragon dilaporkan saat ini sedang proses syuting untuk MV lagu solo terbarunya. Media lokal Star News melaporkan bahwa G-Dragon begitu siap untuk comeback.

Menurut Star News, cukup banyak sumber yang menyatakan bahwa G-Dragon saat ini sedang sibuk untuk syuting MV lagu solo terbarunya di sebuah studio di luar kota Seoul. Dimulai pada Kamis (9/8) hari ini, G-Dragon akan melakukan syuting tidak hanya lagu utama, namun juga beberapa lagu di album solo terbarunya.

Laporan itu juga menambahkan bahwa G-Dragon memang berencana comeback pada tanggal 18 Agustus, sama dengan hari perayaan ulang tahunnya yang ke 24 tahun.

Album baru ini akan menjadi album solo kedua G-Dragon. Sebelumnya G-Dragon pernah merilis album bertajuk HEARTBREAKER pada tahun 2009 silam dan menjadi album solo dengan penjualan tertinggi saat itu.

Sementara itu, agensi Big Bang, YG Entertainment justru tampak enggan memberikan pernyataan. Sampai saat ini tak ada statement resmi dari mereka mengenai album baru G-Dragon.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow