[NEWS] Inilah Alasan Mengapa Penggemar Sangat Antusias Untuk Comeback Bigbang


Pada akhir Februari, grup idola populer, Big Bang akan membuat comeback ke dunia musik.
Big Bang akan merilis mini album kelima dengan total 7 lagu pada tanggal 29 feb dan secara resmi akan menandai comeback mereka. Sebagai salah satu kelompok idola paling populer saat ini, comeback dari Big Bang adalah sangat berarti bagi fans mereka.

Sejak debut mereka pada tahun 2006, Big Bang telah menikmati ketenaran besar di Korea dan luar negeri. tetapi tahun lalu, beberapa anggota telah menghadapi isu-isu kontroversial yang membawa krisis untuk tim mereka. Sementara anggota yang menghadapi krisis ini, orang lain telah mengabdikan diri untuk membuat musik. Lagu-lagu yang mereka buat selama hiatus juga akan dimasukkan dalam mini album baru setelah pemilihan yang cermat.

Oleh karena itu, harapan bahwa album baru ini akan menulis ulang catatan album pertama mereka dinaikkan. Ada berbagai alasan bahwa Big Bang benar-benar dapat memenuhi harapan tinggi dari masyarakat.

Comeback skala besar dari Big Bang telah membuat fans antusias

YGE telah mengumumkan bahwa total dari 13 versi yang berbeda dari iklan TV yang menampilkan Big Bang akan dirilis. Setiap hari sampai album mini 5 dirilis, sebuah iklan baru akan terungkap. Biaya produksi dikatakan menjadi yang terbesar di industri musik dalam negeri.

Setelah merilis album baru mereka, mereka akan mengadakan konser mereka di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium dari 2 - 4 maret dan kemudian mereka akan memulai "world tour" mereka.

Mereka akan mengadakan "world tour" (BIGBANG ALIVE TOUR 2012) di 25 kota di 16 negara tahun ini. Ini akan menjadi tur dunia pertama yang mereka miliki dalam 6 tahun terakhir.

Promosi besar-besaran Big Bang di Korea dan di luar negeri diharapkan untuk memuaskan kehausan para fans.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?