YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 07 April 2013

[NEWS] Lebih Mengenali Arti Dari Tato G-Dragon

Tato diukirkan di kulit luar namun mereka biasanya memiliki arti yang lebih dalam yang tidak dapat dilihat oleh mata. Dengan tinta ini, ketua Big Bang, G-Dragon telah terkenal akan tato-tatonya; namun, tato tersebut juga mengungkapkan sisi lain dari penyanyi tersebut yang tidak dapat ditangkap oleh kamera.

Penato artis terkenal, JP Prodigy, diwawancara untuk sebuah segmen dalam episode MNet Wide Entertainment News pada tanggal 5 Maret, dimana ia menggali arti dari setiap tato yang dimiliki oleh G-Dragon.

JP Prodigy menjelaskan bahwa kata “Kill (bunuh)” dan “Fame (terkenal)” yang ditato di jari GD menjelaskan bahwa penyanyi tersebut ingin hidup seperti orang normal karena penyanyi terkenal tersebut telah hidup di bawah sorotan hampir seumur hidupnya.

Tato tulisan biasanya menunjukkan tanggal penting, nama atau kata-kata yang dipercaya dalam kehidupan seseorang, dan penyanyi tersebut pernah menjelaskan bahwa ia menato “Too fast to live too young to die” dari film Sid and Nancy (1986) di pundak belakangnya ketika ia sedang mengalami waktu yang sulit, “Itu adalah ketika saya sedang bingung. Kata-kata tersebut menarik perhatian saya.”

Kata dari bahasa Italia, “vita dolce” dan “moderato” ditato masing-masing lengan G-Dragon, dan jika diterjemahkan akan menjadi “kehidupan yang manis” dan “moderat”. JP Prodigy sekali lagi menjelaskan bahwa kata-kata itu merefleksikan keinginan G-Dragon untuk hidup normal.




0 komentar:

Poskan Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "