YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 07 November 2013

Lawan Valencia, Ban Kapten Timnas Di Tangan Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas atau yang akrab dipanggil Bepe dipastikan akan memimpin Timnas Indonesia saat menghadapi klub Valencia pada pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (4/8).

Pemain klub Persija Jakarta ISL ini meski baru bergabung dengan timnas yang diasuh oleh Nil Maizar tetap diberikan kepercayaan penuh seperti yang dilakukan oleh pemain timnas sebelumnya.

"Untuk kapten kami telah menunjuk Bambang Pamungkas. Kami menilai saat ini dia adalah pilihan yang pas," katanya usai memimpin latihan di Lapangan PSSI Senayan Jakarta, Jumat.

Selain Bambang Pamungkas, sebenarnya ada beberapa nama yang layak mendapatkan kehormatan untuk memimpin timnas saat menghadapi Kelelawar Mestalla yaitu Bima Sakti, Ponaryo Astaman, Firman Utina maupun Wahyu Widjiastanto.

Nil Maizar mengaku meski telah menunjuk ban kapten yang akan memimpin timnas saat menghadapi Valencia pihaknya belum menentukan siapa saja pemain yang akan masuk line up.

"Kami terus memantau kondisi pemain hingga besok pagi. Siapa yang siap maka dialah yang akan masuk dalam tim inti," katanya menambahkan.

Meski belum ditentukan nama-nama pemain yang masuk tim ini, saat latihan kompetisi pemain yang akan diturunkan mulai terlihat. Di sisi penjaga gawang kemungkinan akan mengandalkan Wahyu Tri Nugroho.

Di barisan pertahanan Novan Setya, Abdulrahman, Wahyu Widjiasnanto dan Hengky Ardiles. Untuk pemain tengah adalah M. Ridwan, Firman Utina, Ahmad Bustomi dan Oktovianus Maniani. Sedangkan lini depan duet Bambang Pamungkas dan Patrich Wanggai.

Sementara itu salah satu pemain timnas, Firman Utina mengaku telah siap diturunkan untuk menghadapai Valencia. Bertandingan melawan klub besar adalah kesempatan bagi dirinya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Ini adalah momen yang bagus untuk pembenahan timnas. Makanya kesempatan ini harus digunakan sebaik-baiknya," kata pemain yang memperkuat klub Sriwijaya FC itu.

Timnas Garuda yang akan turun menghadapi Valencia adalah komposisi pemain terbaik yang ada di Indonesia saat ini. Tim ini juga merupakan gabungan pemain dari kompetisi Indonesia Premier League (IPL) dan Indonesia Super League (ISL).

0 komentar:

Poskan Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "