Persiapan Filipina Menjelang AFF Suzuki Cup 2012

Filipina nampak serius dalam mempersiapkan diri menghadapi AFF Suzuki Cup 2012, bukutinya, negara ini membawa 24 pemain untuk mengikuti kamp persiapan AFF Suzuki Cup 2012 di Amerika Serikat selama 15 hari bulan ini. Dalam rangakian di Amerika Serikat, Filipina dijadwalkan menjalani dua laga uji coba melawan Chicago Inferno dan Kepulauan Virgin AS.

Ke-24 pemain yang di bawa adalah: Marwin Angeles, Marvin Angeles, Ian Araneta, Misagh Bahadoran, Aly Borromeo, Emelio Caligdong, Jeffrey Christiaens, Ref Cuaresma, Jason de Jong, Roel Gener, Robert Gier, Andres Gonzales, Chris Greatwich, Nestorio Margarse, Carlie de Murga, Paolo Pascual, OJ Porteria, Patrick Reichelt, Jason Sabio, Eduard Sacapano, Denis Wolf, Demit Omphroy, Matthew Uy. Dan satu pemain yang masih dalam konfirmasi yaitu Angel Guirado.

Meski rombongan ini minus para pemain andalan seperti kiper Neil Etheridge serta dua bersaudara, Philip dan James Younghusband. Akan tetapi pemain seperti Aly Borromeo, Emelio Caligdong, Jason de Jong, dan Chris Greatwich disertakan pelatih Michael Weiss. Setelah dari Amerika Serikat, Filipina akan menggelar Piala Paulino Alcantara di Bacolod City, akhir September.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana jenis cacing yang menyerang Manusia?

Lirik Lagu Tae Yang - Take It Slow